Griezmann Teken Kontrak Baru, MU Mundur Teratur

By Admin


nusakini.com - Antoine Griezmann telah menandatangani kontrak baru bersama Atletico Madrid. Perburuan Manchester United terhadap striker Prancis itu pun dipastikan berakhir.

Griezmann, 26 tahun, telah menambah kontraknya bersama Atletico hingga 2022. Mantan pemain Real Sociedad itu turut diprediksi menerima kenaikan gaji signifikan.

Bintang Prancis ini memang sering digosipkan mendekat ke Old Trafford dalam beberapa bulan terkini. Jose Mourinho memandangnya sebagai target utama dan United punya kekuatan finansial untuk menebusnya.

Pemain terkait sendiri memanaskan suasana dengan mengklaim ada enam banding sepuluh kemungkinan dirinya bakal pindah ke United. Hubungan dekat dengan Paul Pogba diklaim menjadi salah satu nilai tambah.

Adapun Atletico harus menjalani embargo transfer sepanjan 2017. Itu berarti Atletico tak mampu mendatangkan pemain baru di musim panas seandainya Griezmann hengkang.

Pemuda kelahiran Macon, Prancis, itu diduga mengubah pikirannya setelah banding Los Rojiblancos gagal. Ia pun siap membaktikan dirinya untuk Atletico setidaknya hingga embargo transfer berakhir. (fft/om)